Let's Live Like A Cartoon

Pasti ga asing sama gambar di samping kan???
Hehehehehe
Bener sekali,,,, Kyny lebih dari 50 % orang2 yg pernah nonton, denger, atau cuma sekedar liat poster dari kartun ini,,, sepakat kalo mereka ngefans dengan kartun yg satu ini... Gmana enggak.... Lha wonk ne kartun bikin anak kecil betah di depan TV, remaja ketawa-ketawa ngakak, dan bahkan orang tua dan uzur juga masih seneng sama tikus or kucing peliharaan mreka gegara kartun yg satu ini... WOW!!! AMAZING!!!

Yup!!! TOM AND JERRY...
cuma kisah simpel perseteruan kucing dan tikus,,, klasik bnget malah,,, perseteruan yg entah kapan diawalinya (kali2 aja mulainya waktu Nabi Nuh
menempatkan semua hewan di kapalnya,,, bisa jadi tikus ama kucing yg berada pada tempat yg sama malah bikin tuh kapal hingar bingar,,, hehehehe), bahkan waktu teknologi perfileman belum dimulai sama sekali,,, ne dua hewan dengan cueknya terus berseteru dan bahkan setelah mereka di angkat ke layar lebar lewat film ini,,, tetep aja si kucing ama tikus ga lantas jadi baikan, ngebuat franchise filmnya, kepikiran utk ngelanjtin ke mini seri, jual souvenir kucing-tikus di mana2, ngejualin saham ke wall street,,, tikus ttep di got, dan kucing tetep di rumah atw jalanan... Heheheheheheh!!!

Tp menariknya,,, bukan terletak pda perseteruan kucing-tiku
s dalam film ini. Melainkan bagaimana film KARTUN mengajarkan kita kehidupan... Bayangin aja,,,, udah berapa episode tOM and JErry di puter,,, udah berapa keping CD mereka terjual, udah berapa kali mereka menangin OSCAR... tp tetep aja,,,, si kucing kalah terus,,, dan dengan AJAIBNYA kaga mati2... biar juga dilempar piano, di timpa besi, di buang kelaut, kena dinamit, di lempar ke luar angkasa, dan dengan berbagai cara yg terpikirkan manusia dan bahkan di luar akal sehat sekalipun... Baik si kucing maupun si Tikus,,,,kaga juga mati, selalu hidup dan tertawa!!!

And Then...
Let's Live Like A Cartoon

Yup,,, apapun yg menghadangmu,,, yg menghalangimu,,, Jalani saja dengan santai dan tawa,,, seperti TOM yang senantiasa ketawa ketiwi abis ngerjain JERRY dan balik dikerjain,,, dan tentunya... babak belur karena itu!!!

Apapun yg mengganggumu, menyakitimu, ataw bahkan sesuatu yg membahayakanmu,,, Ga akan pernah bisa membunuhmu... Habis sudah ribuan cara dilakukan TOM ke JERRY dan sebaliknya. Tapi tetap aja mereka segar bugar,,, saling ejek2an terus2an,,, dan ga perna
h kehilangan akal!!!

BE Creative!!!
TOM kdang2 nyamar jadi tikus, JERRY kadang2 pake bantuin si ANJING (yg ada dalam kartun itu), dan banyak hal lainnya untuk trus mengalahkan dominasi yg satu terhadap yang lain... Jadilah kreatif,,, Toh ga satu cara aja kok buat naklukin hidup ini!!! Ada banyak!!!!

And The Last...
Smiling is the easiest Part!!!
Saling ngelempar dinamit, Jebakan
Tikus, Ngeruntuhin rumah, Pake Kucing Robot, Di buang ke got... Tetep aja,,,, pda akhirnya,,, TOM and JERRY bersahabat layaknya ga pernah ada permusuhan sama sekali!!! saling membantu, sebelum kemudian bosan,,, dan,,, bertengkar lagi!!! HAHAHA!!!

HAHAHAHA!!!
Thx TOM AND JERRY!!!

So...
Let's Live Like A Cartoon!!!

Antapani, 7 Jan 10
12:13 p.m


Comments

Like this bang hehehehe,,,baru kepikiran,,klo ada nih kata2 yyg lg buuming mah gn "santay kayak di pantay,slow kayak di pulow hahaha" ^__^ I'll try face my problem like Tom & Jerry hehehe..
de' Fitri said…
Like This! ^_^
Ojan Achmed said…
@ achu
Hehehehehhe... let's be a carton character

@ ambar
Makasi mbar, udah maen2 ke sini.... hehehehe

Popular posts from this blog

Apa Rasanya.?

Surat untuk dia...

Hubungan Sosial di Era Digital (part 4)