Haha... Saatnya bermain Kepribadian?

Harus menulis hari ini... Harus... Setidaknya bahkan sampah "kata2" pun harus dituliskan, entah mereka mengerti makna ini atau tidak.

Semua kok tiba2 stuck. Ga bergerak dari semua titik stagnannya, entah kehidupan perkuliahan, keorganisasian, dll. Semua nya seakan ga berubah atau setidaknya dalam pandangan pribadiku, ga ada yg berubah sama sekali. Ga ada...!!!

Ga tahu harus memulai dari mana, tapi yg pasti bahwa saat ini kalung motivasi sedang ga ada di leher... Untuk apapun... Semua akan dijalankan sekedar untuk memenuhi rutinitas. Satu, dua, tiga, empat detik berlalu, jam, hari, minggu... Tampaknya aku kehilangan ruh perjuangan yg dulu ada. Damn!!! Siapa yg mau dipersalahkan? Toh juga mereka tidak lebih tahu banyak dibandingkan diriku sendiri... Pada akhirnya diriku sendiri yg mengkambinghitamkan sisi diri yang lain... Haha, saatnya bermain kepribadian...

Bahkan mereka pun bertemu tidak dengan diriku... Ia hanya sosok yang muncul untuk menemui rutinitas yang biasanya seorang "ojan" temui... Namun dalam bentuk yg lebih kaku, terstruktur, terprogram, jangka pendek, dan cenderung legowo dengan apa yg dikatakan banyak manusia. Tidak ada gurat2 semangat, inovasi, perubahan, atau bentuk paling dasar... "PEMAKNAAN" itu telah pergi dari diri seorang Ojan tampaknya. Kenapa aku yg sekarang lebih senang dengan sesuatu yg lebih cenderung memperlihatkan kemeriahan fisik, kebanggaan atas apa yg dilakukan. Bukan lagi kepada nilai dan tujuan yang terkandung di balik semua perbuatan.

Di titik ini... aku merasa tidak punya makna...

Diam !!!

Comments

Popular posts from this blog

Apa Rasanya.?

Surat untuk dia...

Hubungan Sosial di Era Digital (part 4)