Aku akan berjalan...
Menuju titik-titik yg kau ceritakan
Dengan kaki setengah
Kata mu itu semua indah
Pada akhirnya

Matahari masih juga melihatku
Menyeringai ia?
Aku tak tahu
Yang kuingat cuma kata-katamu
Jalan terus... dengan setengah kakiku
Menuju titik-titik itu
Titik-titik yang kau ceritakan pada kami...

Sudah malam...
Sudah gelap...
Kau bilang bahwa titik-titik itu adalah terang dalam malam
dan gelap dalam siang
Aku bingung...
Ya sudah aku berjalan saja
dengan ka------ki ku ini....
Menuju titik-titik itu
Titik-titik yang kau ceritakan pada kami...

Aku mengantuk
Tapi titik-titik itu juga tak juga kutemui...
Sudah hampir subuh lg
Dan sang seringai mengintip
dari bilik ketakutan dan kegelisahan

Kau yang bohong

Atau
Kakiku ini
Yang memang tak sempurna...?

Comments

Moriez <> said…
si kribo..
tulisan yg punya sejuta makna..
haha,, ayo jgn lelah capai titik-titik ituu.. pasti ada kepuasan..
ni refer esq yaa... haha....

Popular posts from this blog

Apa Rasanya.?

Surat untuk dia...

Hubungan Sosial di Era Digital (part 4)