Tulisan ga Penting!!!

kenapa kta harus menulis yg tidak penting? karena tidak semua hal yg penting harus ditulis dan sebaliknya, tidak semua hal ga penting tidak pantas ditulis. Kenapa coba? Karena hal-hal yg tidak penting ketika ditulis menjadi sedikit penting. Dan menjadi sedikit penting bukan berarti kedudukannya dari hal yg tidak penting akan berubah drastis.

menulis yg tidak penting tidak akan mengubah image yg tidak penting menjadi penting. Nah lantas apa yg berubah kalo gitu? ya ga ada kecuali ketidak pentingan hal2 yg tidak penting tersebut. Padahal meskipun tidak berubah, ya tetap aja ketidakpentingan itu bisa kita perhatikan. Nah ketika diperhatikan bukannya lantas ia menjadi sesuatu yg penting meski barang sesaat.

Menulis tidak penting tidak lantas menjadikan kita menjadi orang yg tidak penting juga. Karena ketidak pentingan tulisan tidak bisa diselaraskan dengan ketidak pentingan pribadi dan diri manusia. Ketidak pentingan menulis hal2 yg tidak penting akan menjadi ketidak pentingan ini menjadi salah satu bagian penting dari diri manusia yg menulisnya. Bahkan lantas kita bisa menilai kepentingan hidup penulisnya dari sesuatu tidak penting yg ditulisnya. Ya itulah kenapa ketidak pentingan menjadi sesuatu penting dalam kehidupan orang2.

Lantas, kapan sesuatu yg tidak penting menjadi penting? Tidak ada yg tahu, kecuali tingkat ketidak pentingan tersebut kita ubah menjadi tingkat kepentingan. Perubahan indikator, berarti perubahan status kepentingan. Ya kan? Bukannya begitu?

Nah apakah tulisan ini adalah sesuatu yg penting atau tidak?
Tergantung kepentingannya?

Hehehe

--lagi mabok menuju Subuh--
4 Des 08
03:45 WIB

Comments

eka said…
opo meneh tho zan.. zan..

Popular posts from this blog

Apa Rasanya.?

Surat untuk dia...

Hubungan Sosial di Era Digital (part 4)