The Happy Day

Ga tahu kenapa hari ini begitu menyenangkan??? ketika memandang dunia dari sudut berbeda. Gw cuma makan roti isi krim putih yg gw beli di warung deket kampus 2 hari lalu. GW coba liat komposisinya ada Telor, Terigu, Ragi, Gula, dll. Kebayang ga sih bahwa ga ada suatu yg kebetulan sama sekali, terjadi dengan tiba-tiba, semua sudah ada yg mengatur. Pernah ga sih kebayang kalo butir telur, bulir ragi, keping2 gula, dan ons-ons terigu yg digunakan untuk ngebuat roti itu sedari awal emang dipersiapkan bwt gw, dan emang SPESIAL, KHUSUS, ISTIMEWA dipersiapkan HANYA untuk gw nikmatin. Begitu juga dengan seonggok botol Aqua 1,5 lt yg baru gw minum 200 ml, di ambil dari Mata Air Sigedang, Klaten... Kebayang ga sih kalo beberapa tetes air di sana emang dipersiapkan bwt gw untuk gw minum. Dan mulai gw pandang seisi kamar gw, Baju, Buku, Wafer, Speaker, Laptop, Kasur, Sepatu, Kaos kaki, Pakaian dalam gw... Semuanya bukan sebuah kebetulan yg datang ke diri gw dan menjadikan gw seorang Ojan dengan apa yg ada di dekatnya saat ini. Semuanya sudah diatur dan inilah semua barang2 spesial yg dipersiapkan semua untuk gw, termasuk struk pngambilan ATM seminggu lalu yg kayanya udah ga ada gunanya lagi...

So am i special? Yup jelas... Semuanya dalam diri gw spesial, dan ga hanya gw, bahkan seluruh manusia di dunia spesial, mereka punya keistimewaan masing-masing, buktinya ga ada dua individu yg sama persis di dunia ini, bahkan kembar sekalipun. Semuanya punya karakter fisik dan mental masing2, dan itu buktinya bahwa apa-apa saja yg dipersiapkan untuk setiap manusia tidak seragam, dan ketidakseragaman itu bukti dari keistimewaan hingga tingkat individu... wah... wah... wah... Dan ketidak samaan itu menjadi kekuatan bagi masing2 orang dalam meresapi dan menghayati kehidupannya.

So dalam keistimewaan manusia, justru kita nya yg ga boleh menjadi bangga. Keragaman memberikan kita kesempatan belajar satu sama lain, memberikan kta kesempatan memberi, kesempatan memahami, bahkan terkadang kesempatan untuk kalah dan bangkit kembali. Huffff.... Hidup ternyata memang indah!!! Kesulitan2 yg menghadang ga selamanya kekal, karena kita punya KEISTIMEWAAN untuk mengubahnya menjadi kebahagiaan dan senyum. Hahaha!!!

Dan yg pasti...
GW makin semangat ngerjain apa2 hari ini!!!

Terima kasih untuk Roti, Aqua, Oreo, Lampu, Baju, dan semua barang2 yg khusus diberikan untuk gw, dan bukan yg laen!!!

--Kosan gw--
14 Januari 2009
09:52 WIB

Comments

Popular posts from this blog

Apa Rasanya.?

Surat untuk dia...

Hubungan Sosial di Era Digital (part 4)