Mysterious Message

Hp gw getar... dan bunyi ting tong... tanda sms masuk, gw buka kemudian :

"Jadilah penghijau di kala qu memutih... senyum mu selalu menghiasi hari2 qu. Trimakasih DAUN... Yg terus merindangi hati qu... _13 Jan 09"

nomer si pengirim ga ada di phone book gw... dan tiba2 aja gw bingung... Ni dari siapa ya? Isi awal smsnya romantis banget, jadi penghijau dan senyum di hari2nya... Tapi ternyata dia sedang ngomongin DAUN... (Hehehe.... udah ngerasa aja kali gw yak... Ge er mode on ini namanya).

Siapa ni? kalo cowok, beuh... emang ada apaan ngrim sms beginian ke cowok? Hohohoho... (Ih... ga berani ngebayangin apaan yak...? hehehe), kalo cewek? Hohoho... Siapakah dirimu di sana? kok pake sembunyi2... Kaya maen Hide and Seek aja, hehehe....

Dan gw bales ke dia, nanyain siapa...
"Bukan siapa2... Hanya seseorang yg numpang lewat..."

So... Who is this?
Siapa kamu sebenarnya,,,?

Terkadang kita harus menjadi rahasia agar yg laen bahagia...
(halah kok jadi lebai begini)

Comments

Popular posts from this blog

Apa Rasanya.?

Surat untuk dia...

Hubungan Sosial di Era Digital (part 4)